Warga Kocar-kacir Diserang 5 Pemuda Bersenjata Tajam


Bacakota - Banten | Aktivitas warga di lapangan bulu tangkis Lingkungan Kaloran, Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, buyar.

Sekelompok pemuda bersenjata tajam datang menyerang warga, Minggu (29/12) sekira pukul 01.30 WIB.

Yang menjadi sasaran yaitu Muhammad Ibrahim (23). Dia dan rekannya kemudian berlari dari lapangan bulu tangkis sembari berteriak meminta pertolongan warga. Beruntung ada personel Brimob dan warga yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Dibantu warga, personel Brimob mendatangi lokasi. Lima pemuda yang sedang berjalan tak jauh dari lokasi langsung diamankan petugas dan warga.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi telah menetapkan Diki Kurniawan sebagai tersangka. Sedangkan, empat orang rekannya masih berstatus saksi. Diki dijerat Pasal 2 ayat (1) UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951. Soalnya, Diki kedapatan membawa dua bilah sajam.

“Kami baru menetapkan satu orang sebagai tersangka. Untuk empat orang lain masih berstatus sebagai saksi. Kalau satu pelaku ini sudah tidak bisa lagi mengelak karena memang dia (Diki-red) yang membawa sajam. Dia (Diki-red) telah kami lakukan penahanan,” tutur Indra.

JPNN
Lebih baru Lebih lama
BACAKOTA