KEMENANGAN DRAMATIS MADRID ATAS JUVE

Juventus akhirnya harusmerelakan tiket semifinal dalam genggamannya, setelah kekalahan menyakitkan dari Real Madrid di menit terakhir babak ke dua.

Unggul 3-0 hingga menit 90, membuat Juventus bisa memperpanjang nafas, dengan babak tambahan waktu. Dengan ekspektasi agregat 3-3 (kekalahan 3-0 di leg 1 pekan lalu).

Semua kandas, dengan gol penalti dari C. Ronaldo di menit additional time 92.
Match photo

Jalan pertandingan


Pertandingan berjalan seru dari awal dengan semangat juang meletup-letup dari punggawa Juventus. AS Romaeffect (menundukkan Barcelona di leg ke-2) yang diterima oleh skuad.Juve menjadikan mereka punya kekuatan baru untuk membalik keadaan, karena tertinggal di babak leg pertama.

Terbukti gol yang dicetak Mandzukic di menit awal pertandingan membuka kans Juventus. Disusul gol kedua Mandzukic di menit 37 menutup paruh pertama. Real Madrid yang merasa tertekan pun tidak tinggal diam di babak kedua, namun malah Juventus yang mampu mencetak gol tambahan menjadi 3-0 di menit 61 melalui pemain asal Perancis, Blaise Matuidi.


Insiden di menit akhir pertadingan terjadi akibat bek Juve, Benatia terlihat wasit mendorong pemain Madrid, Lucas Varquez di dalam kotak penaltis.
Protes keras dari Gianluigi Buffon berkhir kartu merah.

C. Ronaldo mengambil kesempatan mendengan penalti dengan gawang yang dijaga Szczesny. Gol pamungkas ke sisi kiri gawang tak bisa ditepis.

Meski kalah dengan skor 1-3 di kandang, Madrid tetap meraih tiket semifinal dengan kemenangan agregat 4-3.

Untuk laga semifinal, Real Madrid akan ditunggu oleh 3 tim lainnya, Liverpool, Bayern Munchen dan AS Roma
Lebih baru Lebih lama
BACAKOTA